Seribumotorgaul.blogspot.com | Harga Yamaha Fino FI Terbaru Bekas, Spesifikasi Kelebihan & Kelemahan. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Harga Motor Yamaha Fino FI Terbaru Bekas, Spesifikasi Kelebihan & Kelemahan adalah informasi sekian kali dari produk matic yamaha dengan pilihan warna yang beragam, motor yang namanya mirip nama salah satu artis Indonesia vino sebastian hehehe ini menjadi salah satu pilihan motor matic yang asyik dan irit bahan bakar. Motor matic kencang dan memiliki desain yang futuristic mampu menyihir banyak pecinta motor matic seperti halnya produk yamaha matic yang sudah saya tulis beberapa hari lalu. Anda bisa lihat sebentar Harga Yamaha GT 125 Eagle Eye Bekas yang dimana disina sudah di ulas lengkap semua informasi mengenai gt 125 eagle eye.

Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha Fino FI terbaru 2014

Fitur Yamaha Fino FI

Fitur yang ditawarkan oleh produk yamaha satu ini cukup menjanjikan kehandaan dan tampilan desain yang menarik. Soal kencang seribu motor gaul mengira motor matic ini bisa jadi pilihannya. Selain modelnya yang elegan dan beberapa fitur terbaiknya menjadi penawaran istimewah dari yamaha buat anda yang cinta dengan motor matic buatan Yamaha. Beberapa fitur yang sempat kami rangkumkan dari website resmi yamaha adalah sebagai berikut :

New Body Design (Desain Bodi)

Desain dengan striping minimali merah hijau hitam dengan body yang unik, mampu menyuguhkan gaya baru bagi pengendara yang ingin berkeliling dengan matic unik ini. Desain minimalis tidak serta merta menjadikan motor ini kelihatan ketinggalan zaman, namun lebih terkesan clasic dengan mengusung jenis matic tempo dulu. Dengan striping bertuliskan Mio Fino memberikan penjelasan bahwa motorku motor fino hehehe.

New Engine YMJET FI (Irit BBM)

Dengan teknologi FI tentunya motor akan semakin irit dengan konsumsi bahan bakarnya, inilah motor matic injeksi yang unik untuk anda yang suka dengan barang langka. Fino FI bisa jadi pilihan yang sangat tepat dan keren untuk anda yang ingin berkendara kemana saja dengan keiritan bbm yang bagus. Inilah pilihan motor matic clasic yang tepat buat kamu.

New Stand Switch (Keamanan)

Seperti fitur pada eagle eye dan beberapa matic yamaha lainnya, Fino FI juga memiliki fitur keamanan lebih. Dengan fitur ini pengendara akan mengurangi resiko kecelakaan ketika menghidupkan motor secara tiba, sehingga menghindari pengendara yang suka lupa. Dengan fitur ini pengendara akan lebih aman. Karena fitur ini akan mematikan mesin secara otomatis saat standar samping diturunkan. Yang tidak kalah menarik adalah juga dilengkapi lampu indikator yang berkedip saat fitur ini diaktifkan

New Key Shutter (Keringkasan)

Fitur lainnya yang terdapat pada Fino FI Injeksi ini adalah Sistem kunci lengkap untuk menyalakan mesin, membuka bagasi, maupun kunci pengaman parkir yang dijadikan satu sehingga lebih ringkas dan tidak memerlukan lagi anda menuju ke belakang bagasi motor hanya untuk membukanya ketika hendak mengisi bbm.

New Smart Lock (Kemudahan)

Andalan fitur dari yamaha Fino Injeksi lainnya adalah penggunaan motor yang sangat nyaman mudah dan praktis untuk mengunci rem saat parkir ditanjakan. Hanya perlu satu perlakuan untuk mengaktifkannya. Fitur inilah yang menjadikan pecinta yamaha semakin merasa didepan. Dengan memilih ini motor sebagai kendaraanmu maka kamu bisa selangkah lebih maju dari yang lain.

Kelebihan keunggulan Fino FI Injeksi

Beberapa kelebihan dan keunggulan fino fi injeksi ini pantas jadi pilihan anda semua. Informasi Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha Fino FI terbaru 2014 bisa menjelaskannya. terus baca informasi yang seribu motor gaul tulis ini. beberapa keunggulan yang bisa anda nikmati pada fino fi ini. berikut kelebihan dan keunggulannya.
  1. Pada segi penjualan fino fi mampu memberikan statistik bagu. Di pasar nasional, Fino bersaing dengan Scoopy. Meski terlambat, Yamaha menawarkan Mio Fino dengan tampilan lebih atraktif melalui desain stripping dengan 3 varian, masing-masing Classic, Fashion, dan Sporty yang tersedia dalam (total) tujuh pilihan warna. Dengan ini anda bisa mendapatkan pilihan lebih untuk fino yang anda mau.
  2. Dari segi desain atau penampilan keseluruhan Fino lebih retro. Hal itu nampak pada lampu depan bulat dan tutupnya yang menonjol, spedometer dan fuelmeter bulat kecil gaya retro dan lebih moderen.
  3. Oli mesin fino memiliki kapasitas 0,8 L. sementara untuk tangki bahan bakar Mio Fino 4,1 L. Dengan kapasitas ini anda bisa mendapatkan bahan bakar yang cukup untuk perjalanan jauh yang akan anda tempu.
Itulah beberapa kelebihan yang bisa jadi pilihan anda memilih motor matic yang anda inginkan dengan banyak pilihan warna. Sangat tepat jika anda memilih fino sebagai kendaraan untuk bergaya clasic dengan irit bahan bakar. Soal kelemahan dan kekurangannya seribu motor gaul tidak ingin jelaskan disini, karena memang setiap motor memiliki itu. Layaknya admin sajikan kelebihannya saja.

Spesifikasi LengkapYamaha Fino FI

 Dimensi Motor Fino
P X L X T (mm) 1.870 X 700 X 1.066
Jarak sumbu roda 1.260 mm
Jarak terendah ke tanah 130 mm
Tinggi tempat duduk 745 mm
Berat isi 95 kg
Kapasitas tangki bensin 4,8 liter
Mesin Motor Fino
Tipe mesin 4 Langkah, 2 Valve SOHC
Jumlah/Posisi silinder Silinder Tunggal / Mendatar
Diameter x Langkah 50,0 X 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,30 : 1
Daya maksimum 7,75 PS (5.7 kW) / 8.500 rpm
Torsi maksimum 8,5 N.m / 5.000 rpm
Sistem starter Electric Starter dan Kick Starter
Sistem pelumasan Basah
Kapasitas oli mesin 0,85 liter / Perawatan Berkala : 0,74 liter
Sistem bahan bakar (Fuel Injection System) YMJET-FI
Tipe kopling Kering, Kopling Sentrifugal Otomatis
Tipe transmisi V-belt Otomatis
Pola pengoperasian transmisi Otomatis
 Rangka Motor Fino 
Tipe rangka Pipa Baja (Underbone)
Suspensi depan Teleskopik
Suspensi belakang Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban depan 70/90-14M/C 34P
Ban belakang 80/90-14M/C 46P
Rem depan Cakram
Rem belakang Tromol
Kelistrikan Motor Fino FI
Sistem pengapian TCI (Transistor Control Ignition)
Battery GTZ4V / YTZ4V
Tipe busi NGK/CR6HSA atau DENSO/U20FSR-U

Harga Yamaha Fino FI Terbaru

sementara untuk harga motor fino ini tidaklah begitu mahal sebagai motor matic berkelas, namun mungkin akan anda temukan banyak perbedaan disetiap daerah yang anda temukan di wilayah anda. Harga Fino FI Injeksi dari yamaha motor ini 14,25 juta dan akan berbeda pada setiap wilayah untuk harga bekas 10 jutaan. Sehingga informasi Harga Yamaha Fino FI Terbaru Bekas, Spesifikasi Kelebihan & Kelemahan bisa berbeda dari sebenranya, namun bisa jadi bahan referensi anda mencari motor matic yang dibutuhkan. Demikian informasi Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha Fino FI terbaru yang bisa kami sampaikan terima kasih. Selanjutnya anda juga bisa baca informasi kami lainnya harga yamaha vixion lama bekas
loading...