Seribumotorgaul.blogspot.com | Spesifikasi harga kelebihan kelemahan motor yamaha new gt 125 eagle eye bekas terbaru. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha New GT 125 Eagle Eye terbaru. Penggemar motor matic kali ini di manjakan dengan salah satu produk andalan dari yamaha, pada artikel Yamaha GT 125– Eagle Eye terbaru 2014 kami tuliskan dengan lengkap beberapa kebutuhan anda akan informasi yang bisa menjadi bahan anda mencari referensi yang tepat dalam mencari motor matic yamaha yang kaya akan fitur dan handal di jalanan. Yamaha sebagai produsen otomotif telah mengeluarkan banyak produk motor baik matic, sport maupun mobek alias motor bebek. beberapa hari lalu kami seribu motor gaul sudah ulaskan dengan judul Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha YZF - R25 terbaru 2014 yang merupakan salah satu produk keluaran terbaru dari yamaha dalam varian mtoto sport. kali ini seribu motor gaul ingin menjelaskan beberapa hal mengenai Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha GT 125– Eagle Eye terbaru 2014 yang mungkin menjadi manfaat buat anda.
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha New GT 125– Eagle Eye terbaru 2014

Fitur handal Yamaha GT 125– Eagle Eye

Banyak fitur handal yang disematkan yamaha pada produk motor terbarunya kali ini, yamaha gt 125 ini menjadi motor terbaik di kelas matic dengan fitur handal yang diusungnya. beberapa fitur yang sempat seribu motor gaul ringkas dari website resmi yamaha bisa anda dapatkan seperti.

Big Bike Muffler (Knalpot)

Adalah salah satu fitur yamaha gt 125 ini,  dengan desain yang terinspirasi dari knalpot Yamaha Tmax, Tampil gagah dan Powerful inilah salah satu pilihan yang sangat tepat untuk anda yang mengharapkan desain motor matic dengan knalpot gagah.
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha New GT 125– Eagle Eye terbaru 2014

Smart Stand Switch (Keamanan)

Dengan fitur ini pengendara akan mengurangi resiko kecelakaan ketika menghidupkan motor secara tiba, sehingga menghindari pengendara yang suka lupa. Dengan fitur ini pengendara akan lebih aman. Karena fitur ini akan mematikan mesin secara otomatis saat standar samping diturunkan. Yang tidak kalah menarik adalah juga dilengkapi lampu indikator yang berkedip saat fitur ini diaktifkan

Sport Car Tail Lamp (Lampu belakang)

Desain lampu belakang yang keren dan Sporty serta penampakan yang lebih modern dilengkapi dengan efek Smoked Lens, cahaya lebih jelas terlihat namun tidak menyilaukan sehingga tidak membahayakan pengendara yang ada di belakang kita. Dengan tampilan lampu belakang yang nyaman bagi pengendara lain dan keren desainnya

Elegant & Luxury 3D Emblem (Striping)

Striping yang keren dengan desain dari empuhnya, dengan desain Emblem Chrome dilengkapi model 3 dimensi mem- buat tampilan semakin mewah. Buat pemilik motor produkan yamaha varian lain tidak akan anda dapatkan desain 3d ini, karena hanya di GT Series saja bisa mendapatkan desain 3 dimensi ini.

Smart Key Shutter (Keringkasan)

Fitur lainnya yang terdapat pada gt 125 mata elang ini adalah Sistem kunci lengkap untuk menyalakan mesin, membuka bagasi, maupun kunci pengaman parkir yang dijadikan satu sehingga lebih ringkas dan tidak memerlukan lagi anda menuju ke belakang bagasi motor hanya untuk membukanya ketika hendak mengisi bbm.

Smart Lock System (Kemudahan)

Andalan fitur dari yamaha gt 125 eagle eye lainnya adalah penggunaan motor yang sangat nyaman mudah dan praktis untuk mengunci rem saat parkir ditanjakan. Hanya perlu satu perlakuan untuk mengaktifkannya. Fitur inilah yang menjadikan pecinta yamaha semakin merasa didepan.

Air Force Spidometer (Indikator)

Juga menjadi fitur andalan lainnya yang bisa anda miliki ketika anda membeli yamaha gt 125 ini, Speedometer tampil mewah dan informatif dengan desain yang merefleksikan kecepatan dengan tampilan lebih modern dan mewah.

Kelebihan keunggulan Yamaha GT 125– Eagle Eye

Mungkin bagi anda yang pertama kali mengetahui fitur dari motor ini akan bertanya apa saja Yamaha GT 125– Eagle Eye yang bisa kita dapatkan. Seperti pada fitur yang sudah seribu motor gaul sampaikan diatas juga merupakan kelebihan atau keunggulan dari motor yamaha matic terbaru gt 125 eagle eye. beberapa ringkasan kelebihan dan keunggulannya sebagai berikut :
  • Kelebihan yang pertama adalah pada desain lampunya, yang menjadi seperti pada namanya yakni mata elang atau eagle eye,desain rumah lampu Yamaha New GT125 Eagle Eye dibuat menyerupai mata elang yang tajam. Dimana inspirasinya sendiri diambil dari tampilan headlamp mobil Chevrolet Camaro. Banyak kelebihan dari lampu dengan tampilan seperti ini yang dimana lampu ini terletak pada pada reflektor dan lensa berwarna biru yang menukik ke bawah. Dengan begitu lampu yang dibuat lewat tiga kali proses ini mampu memberikan ciri khas warna biru dan cahaya lampu yang lebih terang namun tidak menyilaukan bago pengendara lain dibelakangnya. 
  • Pada penyimapanan bagasi juga menjadi kelebihan motor matic yamaha satu ini. Bagasi yang luas dan lapang dimana bisa digunakan untuk menyimpan helm half face. Dengan bagasi yang luas dan besar tidaklah menjadikan berkurangnya keseimbangan dan kelincahan motor gt 125 eagle eye.
  • Striping yang keren dengan tampilan 3 dimensi. Yamaha New GT125 Eagle Eye memiliki desain bodi yang dibuat agar mampu terlihat gagah sekaligus berkelas. Dengan desain 3d menjadikan motor ini makin kelihatan mewah yang terlihat jelas pada emblem logo 3D dan stiker chromenya, ditambah dengan kombinasi warna striping dan warna minimalis elegan dan berkelas. 
Dari beberapa kelebihan motor Yamaha New GT 125– Eagle Eye bisa menjadikan ukuran anda ketika hendak membeli motor matic yang anda inginkan. Dengan masih banyak kelebihan lainnya yang bisa anda cari referensinya pada internet. Selain membicarakan kelebihannya mungkin anda akan bertanya kelemahan dari motor matic ini.

Kelemahan kekurangan Yamaha New GT 125– Eagle Eye

Sayangnya tidaklah layak menilai kelemahan pada motor ini, pasalnya semua produk motor pastinya memiliki kekurangan yang pasti anda, karena hal itu bisa anda rasakan dan alami berdasarkan pemakaian anda dan perawatannnya. Sehingga untuk kelemahan atau kekurangannya krianya bisa anda cari sendiri di Internet.

Pilihan warna Yamaha New GT 125– Eagle Eye

Banyak pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai selera pada motor Yamaha New GT 125– Eagle Eye ini, dengan pilihan warna seperti Elegan Black, Luxury White, Premium Purple, Edge Blue dengan beberapa lainnya bisa anda lihat pada motor yamaha gt 125 dibawah ini :
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha New GT 125– Eagle Eye terbaru 2014

Spesifikas Lengkap Yamaha New GT 125– Eagle Eye terbaru 2014


DIMENSI
P X L X T 1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm
JARAK SUMBU RODA 1.265 mm
JARAK TERENDAH KE TANAH 135 mm
TINGGI TEMPAT DUDUK 760 mm
BERAT ISI 101 kg
KAPASITAS TANGKI BENSIN 3,8 liter

MESIN
TIPE MESIN 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Cairan
JUMLAH / POSISI SILINDER Silinder Tunggal / Mendatar
DIAMETER X LANGKAH 52,4 X 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10,9 : 1
DAYA MAKSIMUM 11,4 PS (8,4 kW) / 9.000 rpm
TORSI MAKSIMUM 10,4 N.m (1,06 kgf) / 6.500 rpm
SISTEM STARTER Electric Starter dan Kick Starter
SISTEM PELUMASAN Basah
KAPASITAS OLI MESIN 0,9 Liter / Perawatan Berkala : 0,8 Liter
SISTEM BAHAN BAKAR (Fuel Injection System) YMJET-FI
TIPE KOPLING Kering, Kopling Sentrifugal
TIPE TRANSMISI V-belt Otomatis
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI Otomatis

Harga Yamaha New GT 125– Eagle Eye terbaru 2014 

Untuk urusan harga anda tidak perlu merogo kocek terlalu dalam karena memang motor ini tidak mahal melebih motor sport hehehe. Setidaknya lebih dari 15 jutaan bisa anda bawah pulang motor satu ini.Harga Yamaha GT125 Eagle Eye adalah 15,9 jt untuk on the road, yah lumayanlah bisa di kredit silakan anda cek aja langsung di dealer yamaha terdekat di kota anda. Paling tidak informasi Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha New GT 125– Eagle Eye terbaru 2014 bisa menjadi bahan referensi anda semua. Demikian informasi mengenai Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha New GT 125– Eagle Eye terbaru 2014 semoga bisa jadi bahan yang bagus untuk anda memilih motor matic.
loading...