Seribumotorgaul.blogspot.com | Modifikasi Ninja Rr Mono 250 150 Fi Full Fairing Bagus Sederhana Tapi Keren. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Modifikasi kawasaki ninja rr mono 250r dan 150r 4 tak full fairing ban lebar ring 17 yang bagus sederhana tapi keren. Banyaknya ajang kompetisi atau kontes modifikasi, atau hanya sekedar ingin tampil beda dari yang lainnya. Motor ini sajian yang banyak dicari oleh pengguna internet. Disini seribu motor gaul sebagai salah satu portal penyedia semua jenis modifikasi motor khususnya dan mobil sebagai pelengkap sudah banyak meberikan sajian lengkap yang bisa menjadi referensi para penghobi otomotif. Ninja adalah salah motor besutan kawasaki yang memiliki pristise tersendiri bagi pemiliknya, rasanya seperti pria sejati jika menunggangi motor ninja. Kawasaki memang hebat dalam membidik pasar otomotif kelas sport sehingga dengan munculnya produk terbarunya dari varian ninja menjadikan kawasaki semakin dihati. Beberapa gambar modifikasi ninja 4 tak maupun yang lainnya yang akan disajikan disini kiranya bisa menambah referesin kalian semua dalam membesut tunggangan ninja kamu semakin keren dan tidak standar lagi. Sebenarnya tidaklah banyak jenis modif yang bisa kalian ambil disini namun ada beberapa yang cukup menarik untuk dilihat dan coba sensasi motor kamu menjadi seperti mereka dibawah ini.
modifikasi ninja
modifikasi ninja rr terbaru


modifikasi ninja jari jari
modifikasi ninja rr mono

modifikasi ninja rr
modifikasi ninja 4 tak

modifikasi ninja
modifikasi ninja 250 fi merah
modifikasi airbrush ninja 250
modifikasi airbrush ninja 250
Dalam memodifikasi motor banyak unsur yang bisa dirubah dengan ide kreatif dalam merevolusi total penampilan kendaraan kamu. Sebagian besar pecinta modif dengan konsep minimalis maupun sederhana lebih suka memilih menggan ban dengan ukuran kecil atau besar dibarengi dengan posisi kendaraan yang lebih bongsor alias ceper. Tak sedikit pula hanya sekedar mengganti warna cat standar menggunakan cat lebih murah, bukan airbrush melainkan stiker dan skotlet. Bahkan secara khusus produsen stiker menciptakan beberapa variasi stiker seperti pada motor ninja yang akan disajikan disini. Meski secara umum desain body dari kuda besi besutan kawasaki ini udah keren, namun masih saja belum puas untuk mengupgradenya menjadi lebih keren lagi.
Modifikasi motor kawasaki ninja terbaru yang udah menjadi kumpulan koleksi galeri buat menentukan ide dalam motor modif ini merupakan sajian dari temen – temen kita yang menghabiskan puluhan juta untuk menghasilkan desain modif yang lebih bagus dan gaul. Tak heran jika hal ini membuat pecinta otomotif yang tidak sejati bikin geleng kepala. Padahal warna dasar udah bagus eh malah diganti macam macam kayak warna biru hitam putih kuning merah hijau hingga dengan gradasi tertentu. Status motor ninja yang mana mengundang ketertarikan untuk dirubah penampilannya tentu menggoda kamu juga.

modifikasi ninja ban cacing
modifikasi ninja ban cacing

modifikasi ninja rr hijau 2013
modifikasi ninja rr hijau 2013

modifikasi ninja rr mono 250
modifikasi ninja rr mono 250

modifikasi ninja rr velg jari-jari
modifikasi ninja rr velg jari-jari

gambar modifikasi ninja 250 fi
gambar modifikasi ninja 250 fi

modifikasi ninja funky
modifikasi ninja funky

modifikasi ninja fi terbaik
modifikasi ninja fi terbaik

modifikasi ninja 250 elegant
modifikasi ninja 250 elegant

Bagaimana keren nggak, silakan dicomot gambarnya untuk memperbesar silakan klik langsung gambar modifikasinya dan dapatkan idemu disana dengan melihat lebih jelas presisi setiap desain dengan gaya air brush atau paint karya terbaik anak indonesia.
Lihat juga modifikasi motor rx king

Padahal biaya modifikasi motor ninja tidaklah murah, untuk mengganti warna catnya saja dengan menggunakan airbrush bisa sampai puluhan juta. Tapi kalau monocolour sih murah paling 1 jutaan, bagaimana kalau uda sampai pada detail karakter tertentu, siapkan modal yang besar untuk membesut rengkarnasi motor ninjamu. Untuk menghemat biaya modif kamu bisa cek di berbagai kota di indonesia seperti di jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja dan daerah lain bengkel modifikasi ninja yang murah namun tetap berkualitas.

Harga modifikasi kawasaki ninja di bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di Indonesia tentu berbeda beda. Pastikan kalau kamu sudah berkenalan dulu dengan empunya bengkel, baru deh nego halus buat penawaran yang bagus.
Modifikasi ninja airbrush keren ceper terbaru. Rasanya punya ninja 4 tak adalah dambaan, harganya mahal bodynya keren. Tapi kalau masih standar sih semua punya kali, biar nggak di bilang ketinggalan jaman kamu yang ada di jakarta, tangerang, serang, cilegon, tangerang selatan, bandung, banjar, bekasi, bogor, cimahi, cirebon, depok, sukabumi, tasikmalaya, klaten, magelang, pekalongan, salatiga, semarang, surakarta, tegal, batu, blitar, kediri, madiun, malang, mojokerto, pasuruan, probolinggo, surabaya, yogyakarta bisa nih nyontoh foto dan gambar modif yang ada disini sangat cocok untuk kalian semua yang hobby modif motor.

Modifikasi motor ninja 4 terbaru tak yang baru baru ini banyak sudah yang mencobanya bisa jadi koleksi kalian juga yang mendambakan model yang keren. Kalian yang ada di pontianak, singkawang, banjarbaru, banjarmasin, palangka raya, balikpapan, bontang, samarinda, tarakan. nusa tenggara : denpasar, bima, mataram, kupang, sulawesi, gorontalo, makassar, palopo, parepare, bau-bau, kendari, palu, bitung, kotamobagu, manado, tomohon, maluku, ambon, tual, ternate, tidore bisa mencontohnya beberapa koleksi seribu motor.

Modifikasi ninja rr mono sederhana velg jari-jari racing look airbrush keren ceper terbaru
Modifikasi ninja rr mono sederhana
Modifikasi ninja rr mono sederhana velg jari-jari racing look airbrush keren ceper terbaru
Modifikasi ninja rr velg jari-jari terbaru

Modifikasi ninja rr mono sederhana velg jari-jari racing look airbrush keren ceper terbaru
Modifikasi ninja rr racing look terbaru

Modifikasi ninja rr mono sederhana velg jari-jari racing look airbrush keren ceper terbaru
Modifikasi ninja rr airbrush keren ceper terbaru
Selain itu bisa kalian cari lagi berbagai pilihan lengkap modif ninja rr modifikasi ninja r elegan modifikasi ninja repsol modifikasi ninja 250r red modifikasi ninja 250 red modifikasi ninja 250 retro dibawah ini khusus untuk kalian















loading...