Seribumotorgaul.blogspot.com | Harga Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru, Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahan. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Harga Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru, Spesifikasi Kelebihan dan Kelemahan. Bagi pecinta otomotif yamaha akan dihadirkan salah satu varian baru dari motor vixion. Motor yang beberapa tahun lalu diluncurkan yamaha pada tipe sebelumnya mampu muncul sebagai motor sport yang banyak diminati kalangan kaum adam. Saat ini anda akan dibuat tergiur lagi dengan hadirnya dari yamaha v-ixion advance yang merupakan motor baru milik produsen asal jepang ini.

Peluncuran Yamaha New V-ixion Lightning Versi Facelift Terbaru 2015 di Indonesia


Dalam urusan spesifikasi vixion advance memang tak jauh berbeda dengan motor vixion sebelumnya namun ada beberapa penambahan fitur yang mungkin membuatnya menjadi istimewah ketimbang vixion sebelumnya. Seiring dengan semakin getolnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam memperbarui tampilan tampilan motor lama mereka menjadi lebih menarik dan performa baru lebih menawan. Beberapa bulan lalu sudah dihadirkan yamaha mx king dan juga gt blue core serta mio m3 yang merupakan produkan dari yamaha sangat baik respon pasarnya. Buat anda yang menasaran dengan motor matic baru yamaha baca harga motor mio m3 blue core.

Kelas motor sport dalam jajaran 150 cc ini sebenarnya tidaklah banyak mendapatkan perubahan dalam urusan spesifikasinya namun hanya pada sisi penampilan saja begitulah beberapa informasi yang beredar di media digital yang ada di internet. Vixion terbaru 2015 ini memiliki beberapa perubahan pada sisi shroud yang biasa disebut sirip samping tangki motor dengan merubahnya menjadi lebih kecil dan sudut sudut yang maiin tajam. Menariknya lagi pada mesin diberi pelindung atau disebut dengan engine guard atau undercrowl sehingga penampilannya lebih sport dan makin agresif sementara itu untuk harga di indonesia dan beberapa negara masih dirahasiakan oleh YIMM.
Harga motor yamaha vixion advance terbaru. Harga ada yang baru bekas atau second beserta yang kredit cicilan murah. Semakin bertambah tahun yamaha semakin menggebrak pasar otomotif indonesia dengan meluncurkan produk motor barunya. Sehingga motor yamaha tahun kemarin sudah menjadi motor bekas. Kali ini gue mau berbagi informasi kepada loe mengenai berapa sih harga motor yamaha vixion advance baru cash maupun kredit yang menawarkan cicilan murah. Ada kalanya kalau loe mau cari motor vixion advance bekas atau second banyak juga di jual di internet, pastikan penjual mau cod atau bayar ditempat sembari mengecek langsung kondisi motor yang hendak loe beli biar nggak kecewa belakangan.

Tentu semua pabrikan motor, tidak terkecuali produk motor yamaha yang dinamakan vixion advance ini memiliki spesifikasi yang terdapat kelebihan dan kelemahan. Sehingga kelebihan dan kelemahan motor yamaha vixion advance juga perlu diketahui komparasi maupun perbandingannnya dengan motor kelas sama dengan pabrikan yang berbeda. Gue disini nggak banyak menjelaskan mengenai kelebihan motor yamaha vixion advance dan juga kelemahannya melainkan lebih menekankan pada informasi harganya saja. Pastikan sebelum membeli motor baru carilah asuransi motor sehingga jika terjadi hal yang tidak diinginkan bisa diselesaikan dengan asuransi dengan biaya yang lebih ringan.

Senang rasanya hari ini saya bisa menulis lagi, kali ini saya informasikan beberapa hal mengenai motor Yamaha Vixion baik dari spesifikasinya, keunggulan, kelebihan, kelemahan dan kekurangannya serta beberapa pembahasan lain layaknya harganya juga. Motor lelaki dengan bodi ramping namun garang, kalau menurut saya lebih terkesan elegan tidak terlalu gede dan tidak terlalu seperti motor bebek. Besutan Yamaha yang merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia memang patut mendapat apresiasi dan sambutan hangat dari pecinta otomotif, seperti saya juga. Sebelum anda mengetahui lebih banyak mengenai motor vixion yuk sebentar kita kilas balik bagaimana motor ini di berevolusi.
Dalam perjalanannya motor vixion memang tidak seperti yang kita lihat saat ini, dimana baru baru ini di tahun 2014 Yamaha sudah meluncurkan produk terbarunya, Dengan konsep yang di usung oleh Yamaha pada vixionnya ada sebuah realisasi mimpi untuk mempersembahkan motor masa depan yang memilik performance, teknologi serta tampilan yang istimewah dengan performa yang hebat.  Nama vixion yang terlahri dari kombinasi dua kata yang pada tiap katanya memiliki makna tersendiri, sesuai dengan visi utama Yamaha dalam memproduksi sepeda motor kualitas tinggi dan berteknologi masa depan. Dari kara vision yang dalam bahasa Inggris berarti mengandung makna, sesuatu yang harus dicapai dengan kerja keras.   Sementara itu xenon adalah bahasa Yunani yang memiliki makna sama seperti halnya vision. Dari sanalah tercipta nama V-Xion motor masa depan dan impian semua orang.
Dimana motor yang di luncurkan oleh yamaha dengan nama V-Xion atau biasa di sebut vixion ini pertama kali hadir id publik dengan pemasarannya pada tahun 2007 muncul sebagai motor dengan teknologi injeksi pertama kali di Indonesia. Kala itu memang masyarakat indonesia sedang di gonjang ganjing oleh kenaikan bbm yang tak terkendali. Dengan hadirnya vixion yang secara kebetulan memberikan satu solusi untuk mengurangi pengeluaran dalam penggunaan bahan bakar. Dengan teknologi injeksinya vixion mampu mendapatkan tempat di hati konsumen. Tak hanya itu desainnya yang modern dan berkelas mampu menjadikan motor vixion pertama kali ini sangat menjual dan membuat banyak orang ingin membawahnya pulang dan sejak saat itulah motor lelaki berteknologi injeksi pertama di Indonesia ini mampu menjelma menjadi rajanya motor sport di Indonesia.

Fakta Yamaha Vixion

Fakta - fakta penjualan v-xion memang mampu memberikan wacana kepada pecinta otomotif bahwa memang motor satu ini sangat mengena disini (ngelus dada hehehe). Berdasarkan statistik dan grafik penjualan yamaha vixion sejak tahun pertama di buat selalu mengalami peningkatan di tahun - tahun berikutnya. Dimana penjualan cukup tinggi di kelas motor sport pada tahun 2007 vixion mampu terjual hingga 28.260 unit motor. Menginjak pada tahun 2008 vixion yang hadir dengan inovasi - inovasi barunya baik dari segi teknologi, mesin dan desainnya mampu mencapao tingkat penjualan hingga 104.916 unit motor. Tidak berhenti disitu yamaha menunjukkan eksitensinya bahwa memang vixion di beri ruang lebih oleh pecinta motor sport, dikelasnya vixion mampu terjual hingga 195.990 unit motor pada tahun 2009. Keunggulan yang di miliki oleh motor yamaha vixion selalu di depan dan semakin di depan. Penjualan mencapai hingga 215.321 unit motor pada tahun 2010 dan setiap tambah tahun penjualannyapun makin meningkat di angka kisaran 100 an unit motor. Pada tahun 2011 vixion terjual hingga 242.887 motor. Hingga pada puncaknya vixion terjual hingga 302.898 unit motor pada tahun 2012. Hingga tahun 2013 dan sekarang dengan keluaran terbarunya saya kurang mengetahui mungkin anda bisa carinya dengan browsing. 
Spesifikasi, harga, kelebihan motor Yamaha New V-Ixion terbaru 2014

Revolusi Vixion Dari Masa ke Masa

  • Mungkin anda masih ingat ketika pertama kali vixion di luncurkan pada tahun 2011 dengan balutan warna putih yang kala itu sedang booming. Desainnya yang diusung dari inspirasi pendahulunya yakni Yamaha R1 1000 cc. Dengan desain pada tangki, sayap atau cover radiator serta spakboard depan dengan warna sesuai warna tiap motor vixion yang di luncurkan kala itu. Dimana warna dasar vixion ketika itu adalah putih, merah marun dan hitam.
  • Perubahan lainnya di tahun 2011 dengan di dinyatakannya kebijakan Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 107 mengenai pengendara diwajibkan menyalakan lampu pada siang hari maka sejak saat itu pula inovasi utomatic head light on di terapkan, sehingga ketika pengendara menghidupkan motor secara otomatis lampu depan menyala.
  • Hingga pada tahun 2012 dengan produk terbarunya New V-Ixion Lightning pada pungkasan oktober tahun 2012 di perkenalkan untuk publik dengan menghadirkan bintang Yamaha MotoGP Jorge Lorenzo.
  • Dan pada tahun 2014 yamaha mengenalkan kembali produk anyar vixion yang dimana di adopsi dari DNA yamaha YZF Series.

Keunggulan V-Ixion

Membahas soal kelebihan dan kelemahan vixion mungkin adalah hal lumrah pada setiap produk, seperti hal produk otomotif. Namun secara umum saya katakan beberapa kelebihan motor ini cukup banyak.
  1. Dari sisi sasis, dengan sasis deltabox pada vixion, Yamaha selalu mengadopsi dari sasi motor Moto GP.
  2. Untuk urusan tampilan saya menyatakan kalau motor sport satu ini tidak segarang motor-motor merek lain di kelasnya. Lebih terkesan dengan motor sport yang elegan karena bodynya yang tidak moge. Cukup ramping untuk motor seport dikelasnya. Dengan dilengkapi monoshock lebih nyaman dan empuk ketika dikendarai dan nyaman untuk perjalanan jauh.
  3. Mesinnya yang sudah menggunakan teknologi SOHC dan dilengkapi pendingin yang sudah radiator dan menjadi motor lelaki pertama yang menggunakan teknologi ini.
  4. Tentunya dengan mengusuk teknologi injeksi menjadikan motor ini hemat bbm. Penggunaan bahan bakar pada motor ini lebih hemat daripada dengan motor lain dikelasnya.

Spesifikasi Sepeda Motor Vixion Terbaru

YAMAHA
V-IXION
DIMENSI

P x L x T2.000 x 705 x 1.035 mm
Jarak terendah ke tanah167 mm
Berat kosong125 kg
RANGKA

RangkaPressed Backbone (Deltabox)
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangLengan Ayun, Link Suspensi Monocross
Ukuran Ban depan2,75 – 17 41P
Ukuran Ban Belakang90/90 – 17M/C 49P
Rem depanCakram
Rem belakangTromol
MESIN

Tipe mesin4 Langkah, 4 Valve SOHC
Sistem pendinginanBerpendingin Cairan
Sistem pelumasanBasah
Diameter x langkah57,0 x 58,7 mm
Volume langkah149,8 cc
Perbandingan kompresi10,40 :1
Sistem bahan bakarFuel Injection
Daya maksimum11,1 kW / 8500 rpm
Torsi maksimum13,1 Nm / 7500 rpm
KoplingBasah, Kopling Manual, Multiplat
StarterElectric Starter dan Kick Starter
BusiCR8E (NGK) / U24ESR-N (DENSO)
KAPASITAS

tangki BBM12 Liter
oli mesinYAMALUBE
sistem transmisi1 – N – 2 – 3 – 4 – 5
KELISTRIKAN
Aki/accuYTZ4V-MF (MF Battery 12V 3 Ah)
Sistem pengapianT.C.I. / Transistorized Coil Ignition (Digital)
WARNAputih,merah,hitam,ungu,biru

Harga Yamaha Vixion Terbaru

Sekarang sudah banyak produsen otomotif yang memiliki teknologi sejenis dengan yang dimiliki oleh Yamaha Vixion. Teknologi injeksi yang merupakan syarat wajib untuk kemajuan teknologi otomotif sekarang ini karena mengingat bbm makin naik. Dengan harga yang di bandrol berdasarkan global super sport adalah 20 jutaan . Kiranya demikian informasi saya tentang beberapa ulasan mengenai semoga bermanfaat. Share adalah sebagian bentuk terima kasih dari apa yang kita dapat.
Tipe MotorHarga
Yamaha New Vixion StandarRp 24.250.000
Yamaha New Vixion MotoGPRp 24.650.000
Panasnya persaingan pada motor jenis matic mengharuskan produsen motor memutar otak sehingga mampu menjangkau banyak konsumen. Yamaha vixion advance tampil dengan desain yang menawan menjadikan salah satu tipe motor matic satu ini digandrungi pecinta produk yamaha. Dari generasi terbaru hingga generasi motor produksi tahun 2000 2001 2002 2003 2004 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011 hingga motor keluaran tahun 2012 2013 2014 2015 2016 dan 2017 memiliki pasarnya sendiri sendiri.

Harga motor vixion advance bekas juga tentunya akan berubah tiap tahunnya, sehingga purna jual tiap bulan seperti bulan januari februari maret april mei juni juli agustus september oktober november hingga harga jual motor bekas bulan desember akan terus berubah. Tidak hanya itu daerah dan kota membeli juga sangat mempengaruhi. Diluar daripada basa basi yang loe baca diatas langsung saja baca sendiri bagaimana spesifikasi motor ini dan berapa pasaran harga bekas maupun barunya yang ada di kota loe.

Beberapa informasi harga dari motor dari yamaha baik yang 110cc 125cc 150cc 250cc maupun yang 400cc menawarkan spesifikasi yang mungkin sedikit berbeda dengan informasi yang didapatkan di dealer yamaha yang menjual motor vixion advance. Oleh sebab itu sebelumnya gue mohon maaf apabila ada beberapa informasi yang kurang akurat, karen sejatinya informasi mengenai motor vixion advance yang loe baca semata sebagai bahan dasar referensi mengetahui mengenai harga spesifikasi kelebihan dan kelemahan yamaha vixion advance.
loading...