Seribumotorgaul.blogspot.com | Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru, Review & Spesifikasi. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core Terbaru, Spesifikasi Kelebihan & Kelemahan. Yamaha menggebrak pasar di kelas matic dengan menghadirkan yamaha mio m3 125 dengan teknologi blue core. Kemunculan mio m3 menjadi sebuah gebrakan dunia otomotif dengan teknologi terbaru. Motor skuter matic yang dikabarkan resmi di launching pada pertengahan sampai akhir Desember 2014 memancing banyak animo masyarakat. Persaingan di jagad otomotif terutama kelas skuter matic semakin memanas dengan kehadiran salah satu produk yamaha yang baru ini. Spesifikasi yang ditawarkan oleh mio m3 125 juga memberikan ketertarikan baru oleh pecinta yamaha khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
yamaha mio m3 125
Yamaha Mio M3 125
Di tengah kemelut kenaikan bbm dan ketidak stabilan perekonomian Indonesia, yamaha mampu memberikan solusi untuk masalah transportasi yang lebih irit bahan bakar minyak dari dukungan teknologi blue core yang disematkan pada mio m3 ini. Motor matic yang notebane sebagai motor perempuan atau wanita ini merupakan motor pilihan yang tepat untuk kebutuhan harian namun juga tidak kalah untuk performa kecepatan dengan kelengkapan engine 125 cc mampu memberikan rasa balap jika di geber dalam trek lurus.

Spesifikasi yamaha mio m3 125, matic teknologi blue core anak muda banget

Membahas soal spesifikasi apa yang ditawarkan m3 125 kepada pecinta yamaha tentunya membuat banyak orang penasaran ingin mengenal lebih dalam dari keunggulan kelebihan yang dimiliki oleh produk matic yamaha terbaru ini. Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core mengusung desain yang menciri khaskan anak muda era sekarang dengan desain yang lebih simple, ramping, sporty dan trendy enak dipakai kemana mana.Berikut seribu motor gaul sajikan bocoran spesifikasi yang mungkin menjadi informasi berguna buat kalian jika ingin memiliki mio m3 125.
  • Dimensi Motor : 1870 x 685 x 1035 mm 
  • Tinggi jok motor : 750 mm 
  • Berat : 94 kg 
  • Kapasitas Tangki BBM : 4,2 liter/ 200km
Spesifikasi ini telah banyak beredar di Internet dan seribu motor gaul merasa tertarik juga untuk menyajikannya buat kalian. Motor matik terbaru dari yamaha ini ditawarkan dengan harga baru yang cukup terjangkau dan murah. Enak lagi motor ini juga memiliki bagasi yang lapang dan desainnya yang imut ringan enak dibuat bermanuver ria di jalanan sempit dan berkelok. Pilihan warna mio m3 125 juga bervariasi jadi bisa memberikan banyak opsi yang lengkap buat kalian, pilihan warna ada warna hitam, warna brown atau coklat, warna merah, kuning, putih

Spesifikasi lengkap Yamaha Mio M3 125

Mesin
Tipe Mesin 4 Langkah SOHC, Berpendingin udara
Diameter x Langkah 52,4 x 57,9 mm
Kubikasi 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Power Maksimum 7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum 9,6 Nm / 5500 rpm
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84L ; penggantian berkala = 0,80L
Transmisi
Sistem Transmsi CVT Otomatis
Tipe Kopling Kering, Centrifugal Automatic
Starter Pedal & Elektrik
Sistem Pengapian TCI / Fuel Injection
Tipe baterai GTZ4V / YTZ4V
Rangka
Tipe Rangka Underbone
P x L x T 1870 x 685 x 1035 mm
Jarak Sumbu Roda 1260 mm
Tinggi Jok 750 mm
Jarak ke Tanah 135 mm
Bobot Isi CW = 92 kg ; SW = 94 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 4,2L
Kaki-kaki
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Unit Swing
Ban Depan 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang 80/90-14M/C 40P
Pengereman
Rem Depan Single Disc Brake
Rem Belakang Drum Brake

Harga yamaha mio m3 125 baru dan bekas terbaru

Untuk mendapatkan motor matic terbaru dari yamaha mio m3 kalian tak perlu banyak meroogoh kocek terlalu dalam harga baru hanya rp 17 jutaan. Sementara untuk harga bekas dan second berkisaran antara 10 sampai dengan 13 jutaan tergantung kondisi motor.Mau tau informasi motor yamaha lainnya, silakan baca Yamaha jupiter z1 fi
loading...