Seribumotorgaul.blogspot.com | Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Satria FU terbaru dijual murah. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Satria FU terbaru 2015. Siapa yang tidak tahu dengan Ayago satu ini, Satria FU. Motor bebek lelaki ini memang menjadi idaman tiap lelaki, karena desain futuristic dan kehandalan performanya. Meski masih dalam jajaran motor bebek, satria yang merupakan produk keluaran suzuki ini terlihat garang karena memang bebek lelaki alias ayam jago yang biasa disebut anak muda dengan sebutan ayago. Suzuki mampu menggebrak pasar bebek dengan dihadirkannya satria FU sebagai pilihan lain motor lelaki, selain sepeerti motor laki-laki lainnya. Baru baru ini pabrikan otomotif suzuki mengeluarkan produk barunya Satria Fu dengan 3 varian. Kamu bisa memilih antara suzuki satria F STD,  suzuki satria F black fire II atau Suzuki Satria F Black Predator. Semua varian tersebut merupakan generasi terbaru sebelumnya dari beberapa satria lainnya seperti Satria Fu 150 cc 2014 Facelift. Tampilan baru pada striping dan inovasi baru pada beberapa elemen motornya memberikan pengalaman baru bagi si empuhnya
satria fu

Kilas Balik Evaluasi Efisiensi Motor

Namun sebelum dalam kita membahas masa depan motor ini, mari sedikit kita kilas balik mengetahui bagaimana sejatinya satria fu dari masa kemasa. Disini saya akan menyimpulkan beberapa evaluasi dari kelemahan dan kelebihan satria dari sejak masih ber cc 120 hingga sekarang 150 cc. Mungkin tak banyak yang menyadari motor ini juga memiliki beberapa kelemahan yang membuat kita tekor, namun untuk yang memiliki dana bulanan maka tak perlulah khawatir untuk membawah pulang motor ini.

Kekurangan/ kelemahan Satria FU

  • Dari segi kelemahan terlebih dahulu saya ulaskan. Tentunya semua tahu dengan motor bebek ayago ini cukup menguras bahan bakar. Kamu juga perlu sabar ketika bepergian jauh karena musti sering mampir di spbu. Hal itu dikarenakan desain yang di buat sang kreatornya pada tangki motor ini tidaklah terlalu besar, sehingga membuat daya tampung bahan bakar tidak terlalu memadai jika kamu melakukan tour jauh.
  •  Selain itu urusan spare part satria fu sendiri terbilang mahal, seperti yang sudah saya katakan sebelunya anda perlu memiliki modal yang cukup banyak jika memang menginginkan motor ini. Tidak hanya keborosan pada bahan bakarnya saja tentulah spare part motor ini perlu biaya yang cukup mahal mengingat motor ini memang eksklusif, namun jangan khawatir pula tidak semua spare part yang mahal hanya untuk beberapa sparepart saja yang perlu waspada.

Kelebihan/ keunggulan Satria FU

Jika hanya mengetahui dan mengevaluisi kelemahannya seperti tidaklah bijak, karena semua produk otomotif pada pabrikan berbagai motor memang memiliki kelemahan masing - masing. Tidak terkecuali motor yang katanya juga disebut motor terbaik atau motor dengan harga yang mahal sekalipun, kembali pada efisiensi alias tujuan apa kamu memiliki motor itu sendiri. Mari kita pahami kelebihan motor ini.
  • Performanya memang handal dan juga merupakan idaman yang tepat untuk lelaki yang ingin tampil stylist tanpa menunggangi motor laki-laki. Motor begenre ayago ini memiliki tarikan yang sangat kencang, akselerasi yang cepat dan sangat menyenangkan dikalah menggebernya.Banyak pula rider yang menggunakan motor ini sebagai motor jokinya dan memang saya juga mengakui kalau motor ini kencang dikelasnya ketimbang bebek ayago lainnya.
  • Dengan performa kecepatan motor yang kencang tidaklah cukup untuk kamu yang membeli motor ini dengan rasa ingin berbangga diri. Maka desain yang eksklusif juga menjadi pendukungnya. Dengan memiliki desai body yang simpel dan ramping motor ini lebih muda melewati medan jalan yang macet, rasanya sangat nyaman ketika jalan sedang berdesak desakan dengan mudahnya satri bisa menyelip disela jalan yang sempit. Sporty dan desain striping yang keren membuat pemilik motor satria ini makin bisa berbangga diri karena tampilan motornya sangat gaya dan mampu memberi kepuasan tersendiri pemiliknya. Dari situlah beberapa pandangan saya mengenai produk satri terdahulu hingga sekarang sudah ada yang menggunakan teknologi terbaru ini lebih irit ketimbang motor satria terdahulu.  Yaitu teknologi injeksi.

Daftar Satria FU terbaru 2014 

Seperti pada awal tulisan ini bahwa pabrikan otomotif suzuki menelurkan 3 varian baru pada keluarga satria, yaitu suzuki satria F STD, suzuki satria F black fire II atau Suzuki Satria F Black Predator yang masing masing juga memiliki kelebihan dan kekurangan namun terlepas dari itu inilah sekilas review mengenai ketiga produk terbaru dari keluarga generasi ayago satria fu. Mari kita lihat sama sama.
  1. Pertama saya informasikan Suzuki satria F STD yang juga disebut dengan nama Satria Standar (FU150SCD2B), motor satria satu ini masih kelihatan standar dengan striping yang cukup mengesankan namun kelebihan dan kekurangan tidak jauh dengan pendahulunya. Harganya juga tidak terlalu mahal hanya berkisaran 19 jutaan. Cocok buat kamu yang tidak pengen terlalu wah, namun bisa nanti dimodifikasi sendiri agar makin keren. 
  2. Selanjutnya yang kedua adalah suzuki satria F black fire II juga dikenal dengan sebutan nama Satria Black Fire II (FU150SCD2A), Dari penampakannya memang tidak jauh dengan versi sebelumnya yakni Satria versi std yang dipasarkan dengan hitam merah serta hitam emas, hanya saja ada penambahan alarm pada motor yang terbaru ini. Dengan harga Rp. 19,850,000 dengan striping terbaru yang mengusung jargon tagline Speed Overtakes bisa kamu bawah pulang sekarang. Uniknya juga dirilis pada motor Satria F 150 Black Fire II adalah jargonnya LO BOLEH START DULUAN, GUE FINISH DULUAN. Hehe keren bukan. 
  3. Untuk 3 varian terakhir adalah Suzuki Satria F Black Predator yang hingga saat ini banyak sekali yang mencarinya melalui internet. Dipasarkannya Satria Black Predator (FU150SCD2S) yang memiliki pilihan warna hitam pekat, kerennya lagi pada logo S si bebek lelaki ini memili S warna chrome yang di modifikasi mirip dengan logo mobil suzuki, sepertinya halnya black fire iII juga sudah memiliki alarm. Kabarnya motor ini akan menjadi motor bebek termahal di kelasnya dengan harga kisarana 21 jutaan predator ini akan memangsa harga bebek se nusantara. Semenjak saya tulis artikel ini ada beberapa varian motor diatas yang belum dirilis, mungkin saat ini sudah oleh sebab itu saya juga informasikan beberapa harga dan spesifikasi yang sudah berhasil saya himpun dari berbagai media dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi Ringkas Satria FU

Untuk melengkapi informasi yang sudah saya tulis diatas beberapa informasi harga yang sudah saya kumpulkan dan ingat harga ini bisa berbeda disetiap lokasi anda membeli karena wilayah dan dealer berbeda akan mendapatkan harga yang berbeda. Sementara itu spesifikasi yang saya tampilkan juga sebagian umum dari spesifikasi satria itu sendiri. Berikut informasinya.
Type Satria Fu Harga Baru/New
  • Satria Fu 150
  • Rp.18.800.000;
  • Satria Fu 150 Black Fire
  • Rp.19.300.000;
  • New Satria Fu 150 FACE LIFT
  • Rp.19.300.000;
  • New Satria Fu 150 FIGHTER
  • Rp.19.850.000;
  • New Satria Fu 150 Black Predator
  • Rp.20.250.000;
Spesifikasi Satria FU
  • Mesin
  • 4-Tak, DOHC, SACS, 4-Katup
  • Transmisi
  • 6 Percepatan
  • Silinder
  • 147.3 cc
  • Isi Tangki
  • 4,9 Liter
  • Rem
  • Depan Belakang Cakram
  • Sistem Starter
  • Elektrik dan Kaki
  • Berat Kosong
  • 95 kg
Demikian informasi yang say tulis mengenai Spesifikasi, harga, kelebihan dan kelemahan motor Satria FU terbaru 2014 semoga bisa menjadi referensi sobat dalam memilih motor bebek sesuai dengan selerah lelaki kamu. Kalau ada beberapa informasi yang kurang akurat maka saya mohon maaf setidaknya Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Satria FU terbaru 2014 yang saya tulis ini bisa menyajikan wacana bermanfaat

Galeri Foto Gambar Modifikasi Satria FU

Galeri Foto Gambar Modifikasi Satria FU
Modifikasi Lengkap Klik Modifikasi Satria
loading...