Seribumotorgaul.blogspot.com | Modifikasi Satria Fu Standar Drag Simple Facelift Ceper Sederhana Tapi Keren. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Gambar dan foto modifikasi satria fu standar drag simple facelift ceper keren terbaru. Mungkin kini saatnya kamu memulai memodif satria mu agar makin keren, dengan kumpulan Gambar dan foto modifikasi satria fu standar drag simple facelift ceper keren terbaru  yang Modifikasi Satria Fu Standar Drag Simple Facelift Ceper Sederhana Tapi Keren sajika kali inin bisa menjadi salah satu bahan untuk kalian. Satria dan sejuta sejarahnya memang memiliki banyak keunggulan untuk menjadi motor yang penuh gaya, meskipun dalam balutan body standar bawaan pabriknyapun tetap bisa menjadi motor ini gaya di bawah dijalanan, apalagi jika kalian memodifikasinya pasti makin keren.
Foto dan Gambar Modifikasi

Fakta Menarik Pada Satria FU

Pada salah satu produkan suzuki, satria menjadi motor ayago yang banyak di cari kaum lelaki, di beberapa kalangan wanita pula menyukai motor ini. Jadi tidak salah fakta yang terbaru dimiliki oleh satria ini banyak diberitakan. Seperti fakta yang penulis dapatkan dari salah satu blog yang ada di Internet menyebutkan bahwa Suzuki satria F STD yang juga disebut dengan nama Satria Standar (FU150SCD2B), motor satria satu ini masih kelihatan standar dengan striping yang cukup mengesankan namun kelebihan dan kekurangan tidak jauh dengan pendahulunya. Harganya juga tidak terlalu mahal hanya berkisaran 19 jutaan. Cocok buat kamu yang tidak pengen terlalu wah, namun bisa nanti dimodifikasi sendiri agar makin keren.

modifikasi satria fu sederhana tapi keren
modifikasi satria fu sederhana tapi keren
modifikasi satria fu hitam
modifikasi satria fu 2015
modifikasi satria fu 2016
modifikasi satria fu 2012

modifikasi satria fu simple tapi wah

Perombakan Keren Satria FU

Dikelasnya satria merajai sebagai motor bebek jantan yang melegenda di Indonesia, terbukti dari semua pencarian di Internet satria menjadi bahan terbaik untuk mereka yang mulai ingin membesut untuk membentuk debutnya di kontes otomotif, oleh sebab itu seribu motor gaul berharap Gambar dan foto modifikasi satria fu standar drag simple facelift ceper keren terbaru  bisa menjadi inspirasi tersendiri buat kalian

Foto dan Gambar Modifikasi

Untuk kalian yang ingin mendapatkan ide modifikasinya bisa aja lihat dari tulisan ini, disini kami sajikan beberapa yang cukup bisa kalian gunakan sebagai bahan memodifikasi motor agar makin kelihatan ciamik dan mantab
Foto dan Gambar Modifikasi
modifikasi satria fu standar
Sangar bukan modelnya bisa kalian contoh kombinasi warna chrome dengan warna hijau muda yang disajikan oleh satria diatas patut kalian coba, juga seperti di bawah ini. Dalam memodifikasi motor banyak unsur yang bisa dirubah dengan ide kreatif dalam merevolusi total penampilan kendaraan rider. Sebagian besar pecinta modif dengan konsep minimalis maupun sederhana lebih suka memilih menggan ban dengan ukuran kecil atau besar dibarengi dengan posisi kendaraan yang lebih bongsor alias ceper. Tak sedikit pula hanya sekedar mengganti warna cat standar menggunakan cat lebih murah, bukan airbrush melainkan stiker dan skotlet. Bahkan secara khusus produsen stiker menciptakan beberapa variasi stiker seperti pada motor satria fu yang akan disajikan disini. Meski secara umum desain body dari kuda besi besutan ho ini udah keren, namun masih saja belum puas untuk mengupgradenya menjadi lebih keren lagi.
Modifikasi motor suzuki ayago  satria fu terbaru yang udah menjadi kumpulan koleksi galeri buat menentukan ide dalam motor modif ini merupakan sajian dari temen – temen kita yang menghabiskan puluhan juta untuk menghasilkan desain modif yang lebih bagus dan gaul. Tak heran jika hal ini membuat pecinta otomotif yang tidak sejati bikin geleng kepala. Padahal warna dasar udah bagus eh malah diganti macam macam kayak warna biru hitam putih kuning merah hijau hingga dengan gradasi tertentu. Status motor satria fu yang mana mengundang ketertarikan untuk dirubah penampilannya tentu menggoda rider juga.
Foto dan Gambar Modifikasi
modifikasi satria fu 2013

Foto dan Gambar Modifikasi
modifikasi satria fu injeksi 2016

Padahal biaya modifikasi motor satria fu tidaklah murah, untuk mengganti warna catnya saja dengan menggunakan airbrush bisa sampai puluhan juta. Tapi kalau monocolour sih murah paling 1 jutaan, bagaimana kalau uda sampai pada detail karakter tertentu, siapkan modal yang besar untuk membesut rengkarnasi motor ninjamu. Untuk menghemat biaya modif rider bisa cek di berbagai kota di indonesia seperti di jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja dan daerah lain bengkel modifikasi satria fu yang murah namun tetap berkualitas.

Harga modifikasi suzuki ayago  satria fu di bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di Indonesia tentu berbeda beda. Pastikan kalau rider sudah berkenalan dulu dengan empunya bengkel, baru deh nego halus buat penawaran yang bagus. Gagah memang satria diatas ini, menjadi pilihan buat kalians emua yang bisa kalian coba dan praktekkan dengan mencoba ide dari Gambar dan foto modifikasi satria fu standar drag simple facelift ceper keren terbaru  yang tersedia disini, lihat juga Modifikasi ninja 250r dan 150r mono dari kawasaki motor keren terbaru
loading...