Seribumotorgaul.blogspot.com | Spesifikasi kelebihan kelemahan harga scooter benelli zafferano 250 cc terbaru. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Spesifikasi kelebihan kelemahan harga scooter benelli zafferano 250 cc terbaru
Spesifikasi kelebihan kelemahan harga scooter benelli zafferano 250 cc terbaru. Banyak sekali produk motor baru diluncurkan beberapa pekan ini, salah satunya produk benelli dengan nama zafferano. Motor matic ini benar-benar sedang dalam keadaan yg teramat baik & demikian menjanjikan. Menjadi wajar saja seandainya perusahaan otomotif akbar kepada gencar mengeluarkan product scooter matic terbaiknya utk mampu jadi leader di indonesia. Termasuk Juga pun Benelli, Melalui pemegang ATPM nya di indonesia ialah PT Benelli Motor Indonesia, pabrikan tersebut menghadirkan sekian banyak motor matic diantaranya merupakan Zafferano 250. Motor ini sejatinya telah lumayan lama hadir di tanah air & namanya juga telah tidak sedikit dikenal oleh para peminat otomotif indonesia.

Beberapa media memberitakan mengenai kedatangan scooter benelli zafferano 250 cc ini ke Indonesia, skutik asal italia ini didatangkan ke indonesia dgn rupa komponen-komponen yg tetap terurai tetapi semuanya telah kumplit & baru setelah itu dirakit di indonesia. Zafferano 250 menawari sensasi berkendara yg tidak sama bersama motor matic rata-rata dgn mengusung penampakan rancangan yg kece dan mewah khas scooter matic italia.

Spesifikasi Beneli Zafferano 250 cc

Ukuran bodynya sendiri dapat dibilang pass gede bersama dimesi P x L x T nya masing yaitu masing 2168 mili meter x 796 mili meter x 1434 milimeter. Menjadi tidak heran jikalau motor ini kerap mendapat sebuat maxi scooter. Selanjutnya beratnya sendiri dikisaran 155 kg. Menyandang wheelbase yg mencapai 1488 mili meter, maxi scooter italia ini dapat melintasi belokan ataupun tikungan dgn begitu mudah dikala dipakai.


Spesifikasi Benelli Zafferano 250 pada sisi lampu cukup meyakinkan dengan dihiasi bersama dual lamp agung di depan. Yg mana per satunya mempunyai dua buah lampu. So, bila di hitung berarti ada 4 buah lampu yang merupakan penerangan di bidang depan. Tidak ketinggalan ada serta 2 sein lamp dgn posisi yg terpisah dgn lampu mutlak yg letaknya ada di bidang bawah. Oh ya ada serta windscreen agung buat melindungi pengendara dari terpaan angin dari depan.


Zafferano 250 mempunyai pijakan kaki pengendara yg luas & panjang maka pengendara sanggup meletakkan posisi kakinya tepat kemauan dikala berkendara. & menariknya di antara pijakan kaki tersebut terdapat tutup tangki bahan bakar. Yg mana tangkinya sendiri sanggup menampung sampai 12 liter bahan bakar. Untuk tunggangan juga cukup nyaman dengan jok bersama busa yg empuk & tebal serta melekat terhadap skutik dari benelli ini. Tidak cuma itu saja agar makin mantap kenyamanannya, ada pula suspensi teleskopik di depan pula monoshock di belakang yg sanggup diadjust. Seterusnya apabila kalian gemar bawa tidak sedikit barang waktu berkendara, Zafferano 250 di lengkapi dgn bagasi luas yg bahkan muat buat dua buah helm full face.

Sisi keamanan Benelli Zafferano 250 cakram ganda di bidang depan & cakram tunggal di ruang belakang. Di indonesia, maxi scooter asal italia ini ditawarkan dgn 4 pilihan warna ialah biru, merah, hitam & putih & berkompetisi dgn skutik pabrikan yang lain seperti dgn Viar V1 dan Suzuki Burgman 200.

Spesifikasi Mesin Benelli Zafferano 250 bergerak dgn mengandalkan mesin berkapasitas 249,7 cc, 1 Cylinder, 4 -Tak, yg mana menggunakan system pendinginan air. Mesin tersebut telah menerapkan technologi injeksi & dapat mengeluarkan tenaga maksimal 15,5 KW / 7000 r / min bersama torsi maksimal segede 20.83 Nm / rpm.

Harga Benelli Zafferano 250 CC

Urusan harga motor matic gede ini cukup menguras dompet anda, saya rasa uangnya lebih baik buat beli mobil tinggal tambah separuh harga lagi. Namun buat anda yang ngebet untuk memilikinya tidak ada salahnya anda membeli motor ini dengan bandrol harga sekitar Rp. 48.000.000 untuk harga baru yang di tawarkan dealer. Segitulah harga motor benelli zafferano 250 cc.
loading...