Seribumotorgaul.blogspot.com | Spesifikasi Harga Kelebihan Kelemahan TVS Max 125 Sport Motor Semi Trail Cash Terbaru. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Buat anda penggemar motor langkah dari tvs, maka Spesifikasi Harga Kelebihan Kelemahan TVS Max 125 Sport Motor Semi Trail Cash Terbaru menjadi salah satu pilihan anda dalam membeli motor garang untuk jalanan yang terjal dengan menggunakan motor tvs max 125 anda bisa melewati dengan aman dan nyaman motor yang bergenre setengah trail ini bisa menjadi motor idaman seorang pria pecinta tantangan jalanan. Dengan memilih motor ini anda bisa menjadi pria sejati pecinta petualangan.

Spesifikasi Harga Kelebihan Kelemahan TVS Max 125 Sport Motor Semi Trail Cash Terbaru

Harga TVS Max 125
memang seperti yang anda ketahui pada beberapa motor sport lainnya. Perusahan otmotif PT TVS Motor Company yang ada di indonesia mengenalkan produk motor tvs terbaru dengan nama pemasaran tvs max 125 ini menjadikan persaingan pasar otomotif semakin panas khususny dalam jajaran motor sport dan motor trail juga perlu waspada. Model yang lain dari pada lainnya dengan konsep motor dual purpose atau bisa juga disebut dengan motor Sport dan Semi Trail menjadikan motor ini unik meski di perkenalkan oleh perusahaan otomotif yang kurang familiar.

Sudah tidak diragukan lagi desain body garang pada tvs max 125 menjadi motor yang diperkenalkan tahun 2015 ini makin banyak diminati. Dengan konsep yang diusung dalam dua jalanan berbeda yakni dengan desain sport yang di tujukan pada pengendara yang suka dengan jalanan lurus seperti perkotaan dan juga untuk pecinta petualangan dalam jalanan yang terjal menjadikan motor ini juga sanggup dilaju di jalanan tidak lurus.

Urusan dapur pacu yang juga menjadi salah satu pertimbangan anda memilih motor ini adalah motor ini mengusung mesin dengan kapasitas 124,53 cc, 4 tak, SOHC technology, 1 silinder menggunakan sistem transmisi manual 4 kecepatan dan juga sistem pembakaran karburator. Kecepatan dan tenaga yang handal hingga mencapa maximum pada angka 8,10 kW / 8000 rpm, ditambah lagi pada pacuan torsi cukup tinggi hingga mencapai 10,8 Nm / 5500 rpm.Akselerasi yang sangat mantab buat pecinta kecepatan tinggi.

Motor tvs max 125 memberikan pilihan warna yang menarik pada tiap tipenya dengan ada pilihan warna tersendiri, di Indonesia 2 pilihan model sport anda bisa mendapatkan tvs max berwarna merah dan juga warna hijau sedangkan untuk semi trail anda bisa mendapatkan motor ini dalam pilihan warna biru dan warna hijau. Berbicara soal kelebihan dan kelemahannya anda mungkin sudah mendapatkan gambaran singkat dari beberapa penjelasan pada paragraf diatas dan mungkin anda bisa melengkapinya dengan membaca informasi spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Sepeda Motor TVS Max 125 Terbaru

Pilihan istimewah jika anda membeli motor ini maka anda siap menjadi pria sejati dengan spesifikas dimensi rangka dan juga mesin yang performanya sangat meyakinkan bisa menjadikan anda makin kelihatan garang dan menjadi lelaki petualang dengan motor sport tvs max dan juga semi trail tvs max ini. Berikut anda bisa lihat spesifikasi dalam beberapa segi. 
  • Memiliki panjang dimensi hingga 2 meter dan lebar mencapai 0,7 meter serta tinggi 1,07 meter.
  • Memiliki jangka atau jarak sumbunya roda sepanjang 1265 mm.
  • Tangki bahan bakar maksimal 14,5 liter.
  • Memiliki jarak mesin dari tanah cukup jauh yaitu 165 mm.
  • Tvs dibelasi dengan suspensi yang depan jenis teleskopik hidrolik, sementara itu untuk suspensi yang belakang tipe dualshock series spring ditambah dengan rem depan cakram ukuran 240 mm, dan rem belakang tromol berukuran 130 mm.
  • Ukuran Ban roda depan yang berluas 70/90 - 19, sementara itu pada bagian belakang memiliki ukuran ban seluas 90/100 - 16.
  • Memiliki mesin 4 tak berkapasitas 124,53 cc, SOHC technology, 1 silinder menggunakan transmisi manual 4 kecepatan pembakaran mesin menggukan karburator dapur pacu tinggi maksimum 8,10 kW / 8000 rpm,dengan torsi mencapai 10,8 Nm / 5500 rpm.

Harga Motor TVS Max 125 Cash Terbaru

Motor besutan tvs ini memiliki harga berbeda pada setiap tipe atau model motor tvs max 125 yang mereka tawarkan. Untuk harga cash pada motor tvs max 125 model sport anda bisa menebusnya dengan harga Rp. 12.600.000 sementara itu untuk harga TVS Max 125 Semi Trail anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp. 12.900.000. Dan untuk harga bekas atau second belum diketahui anda bisa menunggunya beberapa pekan lagi. Mau merek lain, baca nih harga motor supra 125
loading...