Seribumotorgaul.blogspot.com | Harga Motor Yamaha R25 Terbaru Bekas, Spesifikasi Kelebihan & Kelemahan. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Harga Motor Yamaha R25 Terbaru Bekas, Spesifikasi Kelebihan & Kelemahan dari beberapa pasaran harga tipe monster, movistar dan juga yang abs. Baru - baru ini produsen motor Yamaha kembali menggeber produk barunya dari gender motor sport. Yakni yamaha r25 dan yamaha r15 yang menjadi tren otomotif terbaru tahun ini. Keramean persaingan otomotif antar pembuat motor di dunia khususnya di Indonesia makin panas, setelah sebelumnya perusahaan seperti Honda dan kawasaki juga menyusul mereka merebut pasar masing masing. Hal ini juga memberikan keuntungan bagi kita pecinta otomotif karena memiliki banyak opsi ketika hendak merealisasikan motor idaman kita. Namun jangan terburu-buru untuk membeli motor sebelum anda membaca kesaksian dan review review mengenai motor yang anda cari. Maka disini seribu motor sengaja ingin menyajikan beberapa review dan ulasan ringkas mengenai motor keluaran terbaru dari yamaha, dan khusus di bahas disini adalaha Yamaha r25.

Disini seribu motor gaul akan mengulas beberapa sisi dari r25 diantaranya adalah latar belakang, fakta-fakta, keunggulan, kelemahan, kelebihan, kekurangan dan spesifikasi serta harga terbaru dan resminya. Satu hal yang perlu kita ketahui sebelum memutuskan memboyong motor idaman di garasi rumah kita. Pastikan keunggulan dan kelemahan setiap motor yang anda inginkan sudah di ketahui dan apa saja spesifikasinya. karena hal ini untuk menghindarkan rasa kecewa dibelakang hari. Pastikan juga membeli motor sesuaikan dengan kebutuhan anda. Seperti yang kita tahu semua produk pabrikan motor ternama di dunia seperti honda, yamaha, suzuki, kawasaki dan lain sebagainya memiliki keunggulan dan kelemahan masing masing. Jadi tetap pilih motor sesuai dengan kebutuhan agar efisien.
Kembali mengenai motor yamaha r25, sebelum sudah ditulis pula secara detail Spesifikasi, harga, kelebihan motor Yamaha YZF-R15 terbaru pada review r15 tersebut sudah disajikan secara detail spesifikasi harga dan sisi sisi lainy pada motor keluarga Yamaha YZF. Fakta menarik juga disajikan secara ringkas pada salah satu produkan yamaha bersamaan dengan yamaha r25. kehebatan yamaha dalam mendesain si kuda besi kencang nan sporty ini memang mendapatkan apresisasi tinggi dari yamaha lover khususnya mereka yang mencinta produk yamaha sehingga semakin di depan.

Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha YZF - R25 terbaru 2014

Pembalap Moto GP di Balik R25

Hadirnya r25 kembali membuat gusar kompetitornya dengan kehadiran r25 yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan performa yang kencang mendobrak pasar otomotif. Terbukti dalam waktu singkat dan hanya melalui pemasaran online yamaha r25 sudah mampu mendapatkan sambutan manis dari pecintanta. Bayangkan saja untuk Yamaha R25 saja dalam waktu 25 jam sudah mencapai 2.600 unit Belum lagi r15. Yamaha menciptakan Yamaha R25, sebagai pengembangan Yamaha YZR-M1 dan menariknya, tidak tanggung tanggung campur tangan pembalap dunia berada di balik terciptanya si jago lintasan ini. Dengan melibatkan pembalap juara dunia MotoGP, Valentino Rossi. Maka sangatlah lumrah jika Yamaha R25 disebut sebagai Baby M1.

Keunggulan / Kelebihan Yamaha R25

Jika membahas keunggulan dari r25 memang pantas jika motor ini masuk jajaran motor sport yang benar benar sporty. Dengan tema yang diusung oleh yamaha pada besutan terbarunya ini adalah Rev Your Ego. Dengan banyak keunggulan dan kehandalannya yang disuguhkan kepada pecintanya dengan tagline Revs the engine – Hear it Roars – Feel the power.
  • Yamaha motor r25 dengan kemasan sebagai motor sport 250 cc dan berkarakter predator memang menyabet gelar sebagai motor sport kencang. Diluar itu kegarangannya tak lantas membuatnya jumawa dijalanan, bagi pengendara yang memahami etika Yamaha R25 memberikan keunggulan itu, dengan tetap ramah dikendarai untuk harian. Motor ini tetap andal dan nyaman dikendarai harian. Karena Yamaha R25 mengusung tiga hal penting ; Fastest, Lightest dan Advanced.
  • Dengan mesin yang handal yang diusung yamaha, Yamaha R25 memakai mesin 4 langkah, 2 silinder segaris berkapasitas 250 cc, DOHC direct drive camshaft 8 katup. Adapun kompresinya mencapai 11,6:1. memberikan power yang kencang saat menggeber di lintasan treck balapan. Kemampuannya mampu memberikan kepuasan lebih bagi pecinta kecepatan. Dalam kelasnya, motor sport di kelas 250 cc yamaha R25 mampu memberikan performa terbesar hingga mencapai 36 hp pada 12.000 rpm dan torsi 22,6 Nm pada 10.000 rpm.
  • Bahkan si baby M1 ini sudah di test riding oleh The Doctor, pembalap nomor 1 moto GP. Dia menyatakan bahwa Yamaha YZF - R25 merupakan motor yang hi perfomance engine, bahkan luar biasanya YIMM mampu mencapai hingga 35,5 HP pada mesin. Kenyamanan handling the doctor menyatakan r25 adalah motor yang smooth handling.
Beberapa keunggulan YZF - R25 yang merupakan motor yamaha the new R ini memang motor pilihan pria pecinta kecepatan tinggi sekaligus mereka yang beretika dalam mengendarai motor. Kenyamanan dan tantangan mengendarainya memberikan kepuasan lebih selain masih banyak kelebihan lain yang mungkin relatif berdasarkan penilaian masing masing tester. Begitupun untuk kelemahannya juga ada beberapa sebagai bahan pertimbangan

Kelemahan / Kekurangan Yamaha YZF - R25

Banyak yang pro dan kontra mengenai kelemahan motor ini, seribu motor gaul enggan mengulaskan apa saja yang menjadi kelemahan. Namun pada dasarnya r25 memiliki kelemahan bagaimana juga seperti motor lainnya. Namun dari kelebihannya saja sudah bisa memberikan gambaran bahwa kelemahan motor ini hanya bagian bagian kecil dari perasaan pengendara mengenai sisi sisi desain. kalau soal urusan lainnya bisa dipastikan Yamaha r25 mampu menyajikan lebih.

Spesifikasi Yamaha YZF - R25

Mesin Yamaha R25
Tipe Mesin 4 Langkah, 8 valve DOHC Berpendingin Cairan
Jumlah / Posisi Silinder 2 sisilinder / tegak
Diameter / Langkah 60,0 X 44,1 mm
Perbandingan Kompresi 11,6 : 1
Daya Maksimum 27.2 kw/12.000 rpm
Torsi Maksimum 23.2 Nm / 10.000 rpm
Sistem Starter Electric Starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 2,40 L ; Berkala = 1,80 L ; Ganti filter oli = 2,10 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Basah, Kopling manual , Multiplat
Tipe Transmisi Return 6-Kecepatan
Pola Pengoprasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Kelistrikan Yamaha R25
Sistem Pengapian TCI (Transistorized Control Ignition)
Baterai GTZ8V (MF Battery 7.4 Ah)
Tipe Busi CR9E
Dimensi Yamaha R25
Panjang x Lebar x Tinggi 2.090 mm X 720 mm X 1.135 mm
Jarak Sumbu Roda 1380 mm
Jarak Terendah Ketanah 160 mm
Tinggi Tempat Duduk 780 mm
Berat isi 166 kg
Kapasitas Tangki Bensin 14,3 L
Lampu depan DC Halogen 12V,55W (H7)
Lampu Belakang LED
Rangka Yamaha R25
Tipe Rangka Diamond
Suspensi Depan Teleskopik
Suspensi Belakang Swing Arm
Ban Depan 110/70-17M/C(54S)
Ban Belakang 140/70 – 17M/C(66S)
Rem Depan Cakram Floating Ø 298mm, Piston Ganda
Rem Belakang Cakram Ø 220mm Piston Tunggal

Harga Yamaha R25 

Harga Motor Yamaha R25 Terbaru
YZF R25 Baru  Rp56.200.000
YZF R25 ABS Baru  Rp62.200.000
YZF R25 Movistar Yamaha Moto Gp Livery  Rp56.200.000
YZF R25 Monster Tech 3 Yamaha Moto Gp Livery   Rp56.200.000
YZF R25 Bekas 50 Jutaan
YZF R25 ABS Bekas 
YZF R25 Movistar Yamaha Moto Gp Livery Bekas     
YZF R25 Monster Tech 3 Yamaha Moto Gp Livery Bekas
Beberapa dealer mungkin akan memberikan harga yang berbeda pada motor ini, namun dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah sebesar R25 dengan banderol Rp 53.000.000, on-the road Jakarta. Tentunya harga tersebut akan berbeda pula untuk ditiap wilayah yang ada di Indonesia. Untuk memastikan harga ditempat anda, baiknya kunjungi dealer yamaha terdekat di kota anda tinggal. Demikian untuk ulasan dari seribu motor gaul yang ringkas tentang ulasan singkat Harga Motor Yamaha R25 Terbaru Bekas, Spesifikasi Kelebihan & Kelemahan
loading...