Seribumotorgaul.blogspot.com | Harga Honda Beat Fi Terbaru, Spesifikasi Kelebihan Dan Kelemahan. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Harga Honda Beat Fi Terbaru, Spesifikasi Kelebihan Dan Kelemahan. Sepeda motor All New Honda BeAT PGM-FI terbaru. Setiap tahun pertumbuhan otomotif makin maju dan tentunya makin menambah polusi udara di kota kota besar seperti jakarta, surabaya, bandung, medan dan lain sebagainya. Indonesia yang agaknya negara konsumtif memang menjadi pangsa pasar yang bagus untuk produsen otomotif seperti honda, yamaha, suzuki dan kawasaki. Tahun 2014 ini motor motor terbaru sudah di luncurkan dari pabrikannya masing masing, tidak kecuali motor satu ini new honda beat 2014 yang merupakan produksi dari honda motor. Seribu motor gaul sengaja menulis informasi ini demi memberikan referensi bagi pencari informasi mengenai motor yang hendak dicari, khususnya honda beat yang meluncur dengan varian barunya.

Honda memang salah satu yang paling gencar memasarkan produknya di Indonesia berbagai varian terbaru tidaknya pada all new honda beat pada varian keluarha motor matic juga meluncurkan motor sport terbarunya all new cbr 250r. Sebelumnya seribu motor gaul sudah menulis penjelasan spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan serta beberapa fakta pada moto sport dengan mesin 250cc ini. Berjeda beberapa jam sudah all new honda beat fi sudah diluncurkan pula. Sebagai motor santai yang identik di peruntukan untuk anak mudi atau juga ibu ibu, motor ini mendapatkan sambutan hangat dari konsumen. Namun tidak hanya itu semua kalangan menyukainya karena memang banyak keunggulan lebih pada motor matic new honda beat yang menggunakan teknologi full injection ini. Namun sebelum seribu motor gaul mereview lebih detail mengenai produk motor honda beat, sejenak mari flash back sebentar menelusuri latar belakang dan sejarah di ciptakannnya beat untuk konsumen setia honda.

Kilas Balik Skutik Honda

Mungkin tak banyak yang mengira jika beberapa tahun lalu sang creator dari honda beat, PT Astra Honda Motor (AHM) bakalan melaunching 3 produk sekaligus dalam varian motor skutik atau biasa orang menyebutnya motor matic. Menyimak dari bersemangatnya AHM menciptakan produk produk teranyar agaknya adalah hal yang lumrah, mengingat sambutan konsumen pecinta motor skutik honda sangat bagus. Pertumbuhan yang sangat cepat pada produk skutiknya di kisaran tahun 2009 mampu mendapatkan animo tinggi dari konsumen, honda mempersembahkan 3 produk sekaligus sebagai bentuk perwujudan kepercayaan dirinya karena mendapatkan sambutan manis dari konsumen.
Jika melihat dari statistik pertumbuhan motor matic atau skutik di Indonesia memang cenderung meningkat. Dimana motor skutik pertama kali di sosialisasikan pada awal tahun 2000 an masih dalam tahan pengenalan produk baru hingga pada tahun 2001 hanya mendapatkan market share sekitar 0,4%. seiring dengan waktu berjalan motor skutik mulai memikat hari konsumen hingga pada tahun 2007 market share untuk motor skutik meningkat tajam kisaran 18% hingga menjadi 18,4%. Demikian pula pada tahun 2008 perkembangan skutik di Indonesia makin meningkat terus hingga naik sampai 26% dari total market share sepeda motor nasional.
Seperti yang dinyatakan oleh bangga Sigit Kumala, General Manager Marketing PT AHM "Pada tahun 2008 market share Honda di pasar skutik baru 28,2% namun pada semester pertama tahun 2009 ini market sharenya terus meningkat hingga 36,9%. “Pertumbuhan ini merupakan pertumbuhan yang paling tinggi mencapai 67%, mengungguli persentase pertumbuhan pasar skutik sendiri yang hanya 27,6%,” Terlebih lagi pada tahun 2009, penjualan motor di Indonesia dalam waktu 6 bulan pertama market share skutik sudah mampu menginjak angkat market share sebesar 36,5% dan bahkan mampu diprediksi akan menyentuh angka 40%. Dengan membaca statistik di tahun tersebut honda mendapatkan tempat yang bagus dimata konsumen hingga mampu menaikkan gairah AHM meluncurkan produk-produk terbaru di tahun berikutnya. Setelah peluncuran 3 produk skutik dari AHM dan mendapatkan sambutan terbaik dari konsumennya. Dan saat ini produk terbarunya All new honda beat dihadirkan kembali sebagai varian terbaru skutik high class honda.

The All New Honda BeAT PGM-FI

Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor All New Honda BeAT PGM-FI terbaru 2014

Di tahun 2014 Astra Honda Motor meluncurkan 3 varian dari honda beat ini, yang mana masing masing varian memiliki model dan harga yang berbeda.  Varian beat terbaru 2014 adalah The All New Honda BeAT- FI CBS , The All New Honda BeAT- FI CW dan The All New Honda BeAT- FI SW. Dengan banyak pilihan warna, putih, hitam, merah, biru, dan lain sebagainya. Lihat gambar
Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor All New Honda BeAT PGM-FI terbaru 2014

Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor All New Honda BeAT PGM-FI terbaru 2014


Keungggulan / kelebihan All New Honda BeAt PGM-FI

  • Kehadiran honda bear pgm fi terbaru ini menawarkan fitur fitur dengan keunggulan yang lebih baik dari generasi beat sebelumnnya. Seperti yang di ungkapkan oleh Yusuke Hori, President Director AHM "Ada tiga fitur utama pada All New BeAT PGM-FI yang tidak dimiliki generasi sebelumnya. Pertama lebih hemat bahan bakar, bagasi lebih lapang dan pijakan kaki lebih luas,". Keunggulan inilah yang memberikan daya tarik konsumen untuk lebih memilih new beat ketimbang produk pabrikan lain.
  • Beberapa keunggulan yang menjadi penggaet mina konsumen adalah kelebihan pada satu teknologinya, dengan menggunakan teknologi injeksi sebagai pengganti sistem karburator yang memang memiliki fungsi memberikan kendaraan bermotor agar ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Beat terbaru mampu mengirit bbm hingga mencapai 58,0 kpl berdasarkan metode pengujian ECE R40. 30 persen lebih irit dibandingkan dengan varian model beat sebelumnya yang hanya mampu mencapai 44,7 kpl.
  • Selain itu all new beat juga memiliki fitur lainnya yang dinamakan Utility box, fitur ini memiliki ukuran lebih besar yang mampu menampung hingga 11,2 liter. Dan yang hebat adalah fitur lainnya yakni bagasi lebih luas dan bisa untuk menyimpan barang bawaan pengendara saat melakukan perjalanan jauh. Berkendara lebih nyaman karena mampu menyimpan banyak barang seperti jaket, jas hujan, kacamata dan bahkan helm serta keperluan lainnya.
  • Jika anda termasuk pengendara yang benci kemacetan dan jalanan yang sempit, dengan mengendari beat pgm fi tidak lagi perlu khawatir karena dengan desain All New BeAT lebih ramping dan tajam akan sangat nyaman dijalanan yang sempit untuk mendahulyui pengendara lain.

Spesifikasi All New Honda BeAt PGM-FI

Tipe The All New Honda BeAT- FI CBS The All New Honda BeAT- FI CW The All New Honda BeAT- FI SW
Harga Rp14.400.000 Rp13.850.000 Rp13.050.000
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.863 x 675 x 1.072 mm 1.863 x 675 x 1.072 mm 1.863 x 675 x 1.072 mm
Jarak Sumbu Roda 1.255 mm 1.255 mm 1.255 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm 140 mm 140 mm
Berat kosong 93 kg 93 kg 93 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 lt 3,7 lt 3,7 lt
Rangka
rangka Tulang punggung Tulang punggung Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan sokbreker tunggal Lengan ayun dengan sokbreker tunggal Lengan ayun dengan sokbreker tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P 80/90 - 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P 90/90 - 14 M/C 46P
Rem Depan Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Cakram hidrolik, dengan piston tunggal Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem Belakang Tromol Tromol Tromol
Mesin
mesin 4 langkah, OHC 4 langkah, OHC 4 langkah, OHC
Kelas 110 110 110
Volume Langkah 108 cc 108 cc 108 cc
Diameter X Langkah 50 x 55 mm 50 x 55 mm 50 x 55 mm
Perbandingan Kompresi 9,2 : 1 9,2 : 1 9,2 : 1
Daya Maksimum 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm 6.27 kW (8,52 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm 8.68 N.m (0,89 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,8 lt pada pergantian periodik 0,8 lt pada pergantian periodik 0,8 lt pada pergantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi - - -
Tipe Starter Pedal & Elektrik Pedal & Elektrik Pedal & Elektrik
Kelistrikan
Tipe Battery MF battery, 12 V - 3 Ah MF battery, 12 V - 3 Ah MF battery, 12 V - 3 Ah
Busi NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9 NGK CPR9EA-9 ; DENSO U27EPR9
Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai

Spesifikasi diatas bisa berbeda dari sebenarnya, oleh sebab itu keteangan lebih detail bisa mengacu pada website resmi dari PT Astra Honda Motor Indonesia. Skuter matik injeksi generasi terbaru dari beat sebelum dengan banyak pilihan warna, The All New BeAT-FI. dihadirkan dengan tampilan desain yang serba baru, makin canggih, performa bertenaga & lebih irit, teknologi injeksi Honda PGM-FI. Inilah motor maticnya anak muda yang gaul

Harga The All New Honda BeAT PGM-FI

Seperti yang dilansir oleh situs resmi Honda AHM sendiri harganya ada 3 macam sesuai dengan varian yang ingin dibeli oleh konsumen beberapa diringkaskan disini untuk harga terbaru mungkin akan berbeda pada setiap dealer tempat anda membeli berikut harganya.
Tipe The All New Honda BeAT- FI CBS The All New Honda BeAT- FI CW The All New Honda BeAT- FI SW
Harga Rp14.400.000 Rp13.850.000 Rp13.050.000
loading...