Seribumotorgaul.blogspot.com | Galeri gambar foto modifikasi motor yamaha r15 r25 150cc keren gaul terbaru. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Galeri gambar foto modifikasi motor yamaha r15 dan r25 150cc keren terbaru. Buat kalian yang sedang pengen ngerombak motor sport yamaha untuk modifikasi r15 ataupun modif yamaha r25 yang bisa jadi inspirasi disajikan oleh seribu motor gaul buat pecinta otomotif sejati yang di ambasadori oleh the doctor alias rossi. Menjadikan motor keluaran yamaha dari seri r15 dan 25 baik yang 150 cc maupun 250 cc memang sangat menyenangkan, berbagai pilihan modifikasi terbaik sudah dikumpulkan dalam galeri gambar dan foto buat kalian semua. Banyak pilihan modifikasi yang bisa jadi ide inspirasi.
Galeri gambar foto modifikasi motor yamaha r15 dan r25 150cc terbaru keren
Jika kalian ingin mencoba ikut kontes sekelas ototrend atau otoplus maka saatnya disini kalian lihat beberapa kumpulan gambar dan foto dari motor sport yamaha yang di sajikan buat pria sejati pecinta bike modif. Beberapa cara memodifikasi yang bisa diterapkan untuk kalian, jangan lupa mempersiapkan aksesoris khusus yamaha yang sesuai dengan motor sport kamu agar bisa menambah kehandalan dari yamaha anda. Beberapa model modif yang bisa di garap adalah pada.
  • Modifikasi body motor
  • Knalpot motor
  • Velg atau ruji motor
  • Fairing motor 
  • Dan tentu saja cat motor dengan air brush atau skotlet

Modifikasi sepeda motor yamaha r15

Sebagai anak gaul tentunya kalian ingin memberikan modif pada motor kalian agar makin kelihatan keren dan enak dipandang. lakukan modifikasi mesti lewat bermacam macam pertimbangan yg matang & cocok guna. Maksud modifikasi bukan cuma sekedar mempercantik penampilan namun pula mesti sanggup memberikan peningkatan terhadap bermacam bidang.

Bagi yg sedang berencana lakukan modifikasi model sport bike tak mesti merombak keseluruhan penampakan kecuali rencana modifikasi pindah jalur. Pindah jalur dalam faktor ini maksudnya yaitu modifikasi sport ke drag bike atau model modifikasi lainnya. Beberapa model berikut bisa jadi contoh modifikasi kamu  

  • Gambar modif r15 merah hitam dan warna biru
Dalam memodifikasi motor banyak unsur yang bisa dirubah dengan ide kreatif dalam merevolusi total penampilan kendaraan agan. Sebagian besar pecinta modif dengan konsep minimalis maupun sederhana lebih suka memilih menggan ban dengan ukuran kecil atau besar dibarengi dengan posisi kendaraan yang lebih bongsor alias ceper. Tak sedikit pula hanya sekedar mengganti warna cat standar menggunakan cat lebih murah, bukan airbrush melainkan stiker dan skotlet. Bahkan secara khusus produsen stiker menciptakan beberapa variasi stiker seperti pada motor r15 yang akan disajikan disini. Meski secara umum desain body dari kuda besi besutan yamaha ini udah keren, namun masih saja belum puas untuk mengupgradenya menjadi lebih keren lagi.
Modifikasi motor yamaha r15 terbaru yang udah menjadi kumpulan koleksi galeri buat menentukan ide dalam motor modif ini merupakan sajian dari temen – temen kita yang menghabiskan puluhan juta untuk menghasilkan desain modif yang lebih bagus dan gaul. Tak heran jika hal ini membuat pecinta otomotif yang tidak sejati bikin geleng kepala. Padahal warna dasar udah bagus eh malah diganti macam macam kayak warna biru hitam putih kuning merah hijau hingga dengan gradasi tertentu. Status motor r15 yang mana mengundang ketertarikan untuk dirubah penampilannya tentu menggoda agan juga.

Gambar modif r15 merah hitam dan warna biru
Galeri gambar foto modifikasi motor yamaha r15 r25 150cc keren gaul terbaru

Gambar modif r15 merah hitam dan warna biru
Galeri gambar foto modifikasi motor yamaha r15 r25 150cc keren gaul terbaru

Gambar modif r15 merah hitam dan warna biru
Galeri gambar foto modifikasi motor yamaha r15 r25 150cc keren gaul terbaru

Galeri modifikasi motor yamaha r25 indonesia 

  • Modifikasi yamaha r25 hitam black racing terbaru
Padahal biaya modifikasi motor r15 tidaklah murah, untuk mengganti warna catnya saja dengan menggunakan airbrush bisa sampai puluhan juta. Tapi kalau monocolour sih murah paling 1 jutaan, bagaimana kalau uda sampai pada detail karakter tertentu, siapkan modal yang besar untuk membesut rengkarnasi motor r15mu. Untuk menghemat biaya modif agan bisa cek di berbagai kota di indonesia seperti di jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja dan daerah lain bengkel modifikasi r15 yang murah namun tetap berkualitas.
Modifikasi yamaha r25 hitam black racing terbaru

Modifikasi yamaha r25 warna biru

Modifikasi yamaha r25 warna biru hitam merah

Harga modifikasi yamaha r15 di bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di Indonesia tentu berbeda beda. Pastikan kalau agan sudah berkenalan dulu dengan empunya bengkel, baru deh nego halus buat penawaran yang bagus. Bagaimana sobat keren keren bukan foto modifikasi r25 dan 15 yang disajikan disini, selain motor sport yamaha diatas masih ada lagi ini coba lihat.galeri terbaru dari modifikasi vixion terkeren
loading...