Seribumotorgaul.blogspot.com | Daftar harga motor yamaha kredit dan cash murah terbaru. Disini bisa dicari ragam informasi mengenai harga motor yamaha terbaru, suzuki, kawazaki, honda dan beberapa referensi bagus situs jual beli mobil serta motor bekas terbaru bisa kalian baca disini. Postingan kali ini mungkin bisa menjadi bahan kalian mencari referensi atau perbandingan harga atau spesifikasi motor atau mobil. Untuk informasi serupa di berhubungan dengan tulisan ini sudah dikategorikan sendiri di daftar menu. Disana bisa kalian baca sendiri lengkap semua berita dan review otomotif terbaru januari, februari, maret, april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november sampai bulan desember.
Daftar harga motor yamaha kredit dan cash murah terbaru 2015. Memang yamaha sangat menjadi produsen pilihan banyak masyarakat karena banyaknya produk motor yang diciptakannya hingga menggaet banyak hati pecinta otomotif. Mulai dari motor bebek, matic hingga motor sport yang berhasil merebut banyak pasar di setiap kelasnya masing masing. Sesuai dengan tagline yang diusungnya, yamaha semakin didepan. Banyak sekali produk dari variannya yang laku keras di pasaran jagad otomotif seperti vixion yang menjadi andalan pada jajaran motor lelaki dengan body elegan dan menawan mampu membius anak muda era ini.
Daftar harga motor yamaha kredit dan cash terbaru 2014

Di jajaran motor matic yamaha banyak menelurkan karyanya seperti mio sporty yang dulu sempat merajai di jajaran motor matic di kelasnya. Seiring berkembangnya waktu, mio mulai tergeser dan Yamaha tetap semakin di depan dengan gt eagle eye nya yang mampu mendobrak pasa otomotif matic. Dan sebelum gt sudah muncul generasi baru dari mio, yakni mio J yang juga mampu memberikan pasar suguhan terbaru dari motor matic. Sebelum seribu motor gaul sajikan mengenai daftar harga dari motor yamaha yang terbaru. Ada baiknya jika anda juga mengetahui siapa sih sebenarnya produsen otomotif satu ini. Jangan jangan selama ini anda mengenal yamaha hanya sekedar produk motornya nya tanpa tahu siapa yamaha itu sendiri. Baiklah penulis perkenalkan siapa yamaha?

Profil singkat Yamaha Motor

Perusahaan ini bernama Yamaha Motor Company Limited merupakan salah satu perusahaan ternama yang memroduksi sepeda motor, produk laut seperti perahu dan motor tempel, dan produk bermotor lainnya yang di dirikan oleh Genichi Kawakami pada tahun 1955 setelah pemisahan dari Yamaha Corporation, dan bermarkas di Iwata, Shizuoka, Jepang. Begitulah yang dijelaskan dalam salah satu eksiklopedia bebas berbahasa inggris Wikipedia: Yamaha Motor. Dengan anda mengetahui singkat profil yamaha motor, sudah saatnya anda mengetahui beberapa produk motornya beserta harganya yang ada di Indonesia.

Daftar harga motor yamaha kredit terbaru

Pertama anda bisa melihat beberapa informasi mengenai Daftar Harga Kredit Motor Yamaha Fino Fashion, Fino Sporty-Fashion, New Vixion-KS, Byson, Vixion (Model Lama) Terbaru 2014
Daftar harga motor yamaha terbaru kredit dan cash terbaru

Untuk jajaran motor matic anda bisa melijat beberapa informasinya pada Daftar Harga Kredit Motor Yamaha Mio J CW, Mio J Teen, Mio GT, Soul GT (Street / Muscle) Xeon RC Terbaru 2014 dibawah ini.
Daftar harga motor yamaha terbaru kredit dan cash terbaru
Selain motor sport matic yamaha juga memiliki banyak produk motor bebek yang bisa jadi pilihan anda untuk membeli motor baru secara kredit. Beberapa Daftar Harga Kredit Motor Yamaha X-Ride, Jupiter MX CW, Jupiter Z CW, Force, Vega RR DB Terbaru 2014 bisa anda lihat pada blog ini silakan saja.
Daftar harga motor yamaha terbaru kredit dan cash terbaru
Itulah tadi daftar lengkap dari produk motor yamaha dari varian matic bebek dan sport yang bisa anda gunakan sebagai pilihan anda mendapatkan pilihan. Sementara itu untuk pilihan harga cash bisa anda lihat pada tulisan informasi harga dibawah ini.

Daftar harga motor yamaha cash terbaru 2014

Tidak banyak penulis sajikan untuk harga cash motor yamaha disini, ada beberapa yang bisa anda gunakan sebagai patokan. Namun tidak semunya disini memiliki kebenaran yang pasti untuk harganya karena wilayah dan tempat membeli biasanya ada sedikit perbandingan harga.
  • MIO J CW/ Sporty - FI Rp. 13.350.000
  • MIO J TEEN - FI Rp. 13.350.000 
  • MIO GT Rp. 13.650.000
  • X RIDE Rp. 15.500.000 
  • SOUL GT Rp. 14.750.000 
  • XEON RC Rp. 15.500.000 
  • GT 125 Eagle Eye Rp. 15.900.000 
  • VEGA RR DB Rp. 12.450.000 
  • FORCE -FI Rp. 13.650.000 
  • JUPITER Z CW FI Rp. 15.250.000 
  • JUPITER MX AT Rp. 16.450.000 
  • JUPITER MX CW RP. 17.300.000 
  • BYSON Rp. 21.250.000 
  • New VIXION KS Rp. 23.200.000 
Demikian informasi mengenai Daftar harga motor yamaha kredit dan cash terbaru 2014 yang bisa anda jadikan patokan sementara untuk mencari harga motor terbaru dari produsen yamaha motor. Semua informasi ini jika bermanfaat buat anda, tolong di share sebagai bentuk terima kasih. Mohon maaf apabila ada kata yang kurang berkenan. Mau lihat spesifikasi motor? coba lihat  Spesifikasi, harga, kelebihan, kelemahan motor Yamaha YZF R25 terbaru
loading...